Program Kerja LPPMP Tahun 2017
- Pelatihan Pekerti
- Pelatihan Applied Approach (AA)
- Recharging PEKERTI dan AA
- Peningkatan Kapasitas Dosen dalam SCL
- Implementasi Pengembangan Silabus,RPS, dan Modul
- Implementasi Pengembangan Bahan Ajar
- Validasi dan Implementasi Kurikulum Berorientasi KKNI
- Pembuatan Naskah Akademik Dokumen Kurikulum Berorientasi KKNI
- Monev Implementasi Pemanfaatan Media dalam Pembelajaran
- Workshop Penilaian dan Hasil Belajar Mahasiswa
- Workshop Pembuatan MediaPembelajaran Online
- Workshop Pembuatan E-Book untuk Smartphone/Tablet Android
- Implementasi Pengembangan Media Audio Visual dan Multimedia Interaktif
- Workshop Pengembangan Blended Learning
- Pembuatan Bahan Ajar pada Kurikulum berorientasi KKNI
- Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa dan Alumni (Dasar)
- Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa dan Alumni (Tingkat Lanjut)
- Pelatihan soft skill mahasiswa dan alumni
- Pelatihan ISO 9001
- Sosialisasi IKL Online, Portal Dunia Kerja, dan Tracer Study
- Workshop Survey Indeks Kepuasan Publik
- Workshop Penyusunan SOP Pusbang SPMP-PK-TS
- Pelaporan Tracer Study 2017
- Workshop Standar Operasional Prosedur (SOP) di Semua Unit Layanan
- Sosialisasi Percepatan Akreditasi Program Studi
- Monev pelaksanaan audit mutu internal di lingkungan Universitas Tadulako
- Pelatihan Pelayanan Prima Berbasis SOP
- EXPO LPPMP
- Pendampingan Penyusunan Borang Akreditasi dan Evaluasi Diri Program Studi sebelum diusulkan
- Audit Internal Semester Ganjil dan Genap (Tingkat Program Studi)
- Audit Internal dan Evaluasi Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi Tingkat Jurusan (21 Jurusan)
- Pengembangan Instrumen Standar Pelayanan Jurusan dan Lembaga
- Audit Internal dan Evaluasi Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi Tingkat UPT dan Biro
- Audit Internal dan Evaluasi Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi Tingkat Fakultas/Pascasarjana dan Lembaga
- Penyusunan Indikator Standar Pelayanan dan Instrumen Audit Mutu Internal Tingkat Biro dan UPT
- Penyusunan Instrumen Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Audit dan Review Tindak Lanjut Hasil Audit