e-Layanan

INSTRUMEN EVALUASI

Petunjuk:

 

  • Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan terhadap pelayanan akademik dan non akademik di Universitas Tadulako
  • Anda dimohon untuk mengisi seluruh instrumen sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi dan keadaan yang sebenarnya.
  • Partisipasi Anda untuk mengisi instrumen ini secara obyektif sangat besar artinya bagi Universitas Tadulako guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan ke depan.
  • Jawaban Anda dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.

 

1.  Instrumen Respon Mahasiswa terhadap Pelayanan Akademik dan Non Akademik

 

 

2.  Instrumen Respon Mahasiswa terhadap Pelaksanaan Perkuliahan

 

 

3.  Instrumen Respon Mahasiswa terhadap Pelayanan Unsur Pimpinan Fakultas

 

 

4.  Instrumen Respon Tenaga Kependidikan terhadap Kepuasan Pelayanan Akademik dan Non Akademik

 

 

5.  Instrumen Respon Dosen terhadap Kepuasan Pelayanan Akademik dan Non Akadmik

 

 

6.  Instrumen Pemanfaatan dan Kepuasan Hasil Kerjasama

 

7.  Instrumen Kepuasan Pengguna Lulusan

 

8.  Instrumen Evaluasi Kinerja Dosen

 

9.  Instrumen Evaluasi Kinerja Tenaga Kependidikan

 

10. Instrumen Evaluasi Pelaksanaan Audit oleh Auditi

 

11. Instrumen Evaluasi Pelaksanaan Audit oleh Auditor 

 

12. Instrumen Evaluasi Pelaksanaan Pelatihan Workshop/Lokakarya

 

13. Instrumen Respon Lulusan terhadap Pelayanan Akademik dan Non Akademik

 

Was this article helpful?

Yes No
×

How can we improve it?

×

We appreciate your helpul feedback!

Your answer will be used to improve our content. The more feedback you give us, the better our pages can be.

Follow us on social media:

Facebook Pinterest